Bab 20 - Chelsea Addlington

Chelsea Addlington.

Itulah nama gadis yang saat ini duduk di hadapan Lee.

Jemarinya yang panjang dan kurus masih memegang crayon. Pegangannya sangat kuat sehingga Lee bisa merasakan bahwa ingatan buruk yang dialaminya masih sangat segar.

Lee memperhatikan gambar yang dibuat Chelsea dari kertas gambar yang disediakan untuknya. Ia ingin mengetahui apa isi alam bawah sadarnya.

Gambar yang dibuat Chelsea adalah sebuah lubang dengan warna hitam yang pekat. Lee bisa menangkap sesuatu yang teramat dalam.

Ketidakpercayaan.

Ini tugas Lee untuk mendapatkan kepercayaannya dan jika Lee berhasil, ia akan mampu menarik keluar pribadi sesungguhnya yang disembunyikan : Lisa Mckleff.

"Aku ingin dia mati," tiba tiba sosok gadis di depan Lee ini berbicara dengan tenangnya. Dia menatap Lee dengan penuh kebencian.

"Aku sudah bilang, aku ingin berbicara dengan Lisa. Kenapa kau harus menghalangi kami?" tanya Lee dengan sangat tenang.

"Kau bisa berbicara denganku, dr.Biel."

"Tapi aku sudah mendengarkanmu bicara, Chelsea. Jadi, biarkan Lisa yang berbicara kali ini."

Chelsea mencibir.

"Aku tahu kau sangat melindunginya. Tapi percayalah, aku tidak pernah berniat menyakitinya. Jika aku melakukannya, kau bisa muncul kembali dan seranglah aku jika menurutmu itu perlu."

Lama Chelsea menatap Lee."Bisakah aku membunuhmu juga?"

Lee menganguk dengan tenang. "Tentu saja."

Chelsea mendengus dan melempar crayonnya ke arah Lee. Crayon itu menabrak pundak Lee dan jatuh ke lantai.

Lee tidak memungutnya. Dia hanya sibuk memperhatikan perubahan raut wajah pasiennya ini. Wajah yang tadinya tampak angkuh kini terlihat sangat lelah dan pucat. Mata yang tadi tajam menatap Lee dengan penuh kebencian digantikan dengan mata nanar yang tidak percaya diri.

Chelsea telah pergi dan kini yang duduk di hadapan Lee adalah Lisa.

Baiklah kalau begitu.

Lee mempersiapkan diri untuk kemungkinan yang terburuk."Hai Lisa, " sapanya , lembut.

Lisa tidak merespon. Dia hanya menatap Lee tapi tidak benar-benar fokus. Pikirannya melayang entah kemana.

Lee sengaja menjatuhkan pulpennya.

Mendengar bunyi itu, Lisa langsung berlari ke arah pintu.

"TOLONG!! "

Ia menjerit keras sambil mencakari pintu.

Lee mempelajarinya dengan seksama.

Lisa Mckleff adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang diculik paksa dari Inggris untuk dijadikan pekerja seks komersial dibawah umur di Thailand.

Elunisian Society, tentunya ,berada dibalik proses penculikan itu dimana Alan Watts yang diincar oleh Lee menjadi kepala koordinator yang memastikan bahwa seluruh pasokan pekerja selalu tersedia di wilayah Asia Tenggara.

Lisa berhasil diselamatkan oleh interpol yang menyamar menjadi penjaja seks komersial di Patpong minggu ini. Ia langsung diterbangkan ke Amerika sesuai permintaan Geraldine untuk mendapatkan perawatan sebelum nantinya dipulangkan ke Inggris. Sebelumnya Geraldine berhasil melobi kedua orang tua Lisa untuk memberikan kuasa atas Lisa kepadanya.

Ya, Geraldine memiliki kekuasaan besar untuk terlibat dalam perlawanan terhadap sindikat perdagangan manusia secara global.

Ia menugaskan Lee secara khusus untuk merawat Lisa. Tidak hanya merawat Lisa, namun juga membalaskan dendam Lisa yang tak berdaya.

Alan Watts akan segera membayar perbuatannya.

- Selamat Pagi, dr.Biel, Bab 20, AFR

Comments

Popular Posts